09/12/18, 9.12.18 WIB
Last Updated 2018-12-10T15:00:37Z
Metro

CERIA , BAHAGIA DAN GEMBIRA , ANAK DAN ORANG TUA BERSAMA DALAM FAMILY GATHERING

Advertisement

CERIA , BAHAGIA DAN GEMBIRA , ANAK DAN ORANG TUA BERSAMA DALAM FAMILY GATHERING

METRO - Suasana Ceria, Bahagia dan Gembira yang meliputi hati anak-anak Paud ini , terdiri dari  Anak-anak PAUD dan Orang Tua yang merupakan hadir dalam sebuah kegiatan akhir tahun di Sekolah PAUD IT An Nawawi,bertema :"Family Gathering", bertempat di Taman 24 Stadion , Metro Timur, Pukul 08.00 (Minggu,9 Desember 2018).

Sambutan Pembukaan disampaikan oleh Pembina Yayasan Drs.Masnuni Roy,M,Pd.I :"mengatakan bersyukur terselenggaranya Acara di akhir tahun ini dalam Family Gathering dan memberi apresiasi kepada Bunda Nurul R,S.Pd.I selaku kepala sekolah PAUD IT An Nawawi atas jasa dan ide yang diberikan dalam kegiatan ini .Dan Terima kasih sebesar-besarnya untuk Orang Tua Wali Murid PAUD IT An Nawawi yg telah hadir menemani si buah hati , bisa berkumpul jauh-jauh meninggalkan segala kesibukan  demi anak tercinta".

Bunda Ratna Maria,M.Pd pengawas Sekolah Se-Metro Timur  mengatakan:" Family Gathering ini pendidikan penting yang harus diikuti oleh Bapak dan Ibu anak-anak,untuk memberi dukungan dan kasih sayang saat anak beraktivitas di acara Family Gathering ini. Tapi Saya disini melihat hanya kebanykan Ibunya anak-anak yang datang daripada Bapaknya yang hadir , saya menyarankan juga kepada Ibu Anak-anak kalau ada kegiatan seperti ini lagi harap Bapaknya diikutkan dan Orang tua anak harap hadir semua".

Bunda Nurul Rahmah,S.Pd.I selaku Kepala Sekolah PAUD IT An Nawawi menjelaskan " maksud Acara Family Gathering adalah untuk mendekatkan,  mempererat hubungan anak dengan ibu , bapak nya . Kegiatan ini terdiri dari  : Asmaul Husna , lomba Yel yel per kelompok dan lomba ketangkasan anak dan Ibu .

PAUD IT An Nawawi bertempat di Metro Timur memiliki 7 Kelas dan Guru +-25 Bunda .dan memiliki Murid +200 Murid (40 Paud dan  +-160 TK) ".tutup Nya.