12/9/18

Gerakan Relawan Prabowo-Sandi Beri Bantuan Korban Banjir

Loading...

Lampung - Sekitar Sepuluh orang yang tergabung dalam Gerakan Relawan Prabowo-Sandi (GRN- PAS), memberikan sumbangan kepada korban banjir di Kecamatan Kelumbayan, Tanggamus, Sabtu (08/12/2018).

Mereka berangkat dengan menggunakan Mobil dan Motor trail. Ada sejumlah titik yang dikunjungi. Di antaranya Pekon Napal, serta Dusun Lainnya yang terkena Banjir.

"Alhamdulillah akhirnya keinginan kami untuk membantu warga terkena bencana bisa terwujud," kata koordinator penyerahan bantuan, Ibu Linda Yang Juga menjabat Sebagai Ketua GRN PAS Pringsewu.

Menurut Linda, sumbangan baru bisa diserahkan sekarang karena masih harus menunggu proses pengumpulan materi bantuan yang murni dikumpulkan dari Masyarakat. "Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sempat menjadi korban banjir," ujarnya.

Terlebih ia juga melihat para korban masih membutuhkan bantuan pascabanjir bandang yang menerjang wilayah Kecamatan Kelumbayan. Bantuan yang diserahkan berupa Pakaian, beras, mie instan, dan sembako.

"Bantuan yang diberikan mudah-mudahan sesuai dengan kebutuhan. Kami setidaknya mengetahui apa saja yang dibutuhkan korban banjir untuk keluarganya," kata Linda. 

Rusdi, Kadus Dusun 4 sangat berterimakasih atas Bantuan yang diberikan oleh Relawan Prabowo-Sandi.

"Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga apa yang diberikan mendapat pahala yang berlipat," ungkapnya.

Rusdi juga berharap kepada Pemerintah agar PLN yang putus akibat banjir dapat normal kembali.

"listrik sudah satu minggu tidak hidup,
Harapan masyarakat agar segera PLN normal kembali," harapnya. (Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.