12/9/18

Mau Makan Gratis? ke Kuliner Mak Hera Aja Yai, Cukup Bayar Pake Doa Aja Lho

Loading...
Foto Kawannongkrong Group | Tami
Mau Makan Gratis? ke Kuliner Mak Hera Aja Yai, Cukup Bayar Pake Doa Aja Lho

Bandarlampung, Berbicara soal kuliner pastinya selalu ada saja yang baru, seperti salah satunya yang baru Grand Opening pada hari Minggu (9/12) yakni Kuliner Mak Hera.
.
.
Kuliner yang berlokasi di Jl.Pulau Sebuku No.09 Tanjung Baru Kedamain Kota Bandar Lampung menawarkan suasana makan yang berbeda dari tempat makan pada umumnya lho, dengan mengusung tema masakan rumahan, menjamin setiap pengunjung ingin kembali lagi kerumah makan Mak Hera ini.
.
.

Dalam sambutannya Salman Ibrahim selaku owner Kuliner Mak Hera mengatakan saat ini tema rumah makan yang kita usung mengaplikasikan tema masakan rumah namun saja fasilitas berkelas kafe
.
.
''selain itu  bisnis ini membuka lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda"Katanya
.
.
Sementara itu, Ibnu sebagai marketing Kuliner Mak Hera menjelaskan masyarakat bisa menikmati kuliner di Mak Hera dengan cara prasmanan sehingga bisa lebih leluasa layaknya rumah sendiri.
.
.
"Kita bisa menikmati kuliner Mak Hera ini dengan prasmanan atau mengambil sendiri sesuai selera , dan soal harga sangat terjangkau''. .
.
Kuliner Mak Hera menawarkan berbagai macam menu masakan rumah, Salah Satu menu andalannya nasi campur yang berisikan rendang jengkol, orek tempe, paruh balado dan tumis tauge, serta beberapa menu masakan lainnya yang tak kalah menarik dengan menu rumah makan pada umumnya.
.
.
Untuk jam operasional, Kuliner Mak Hera beroperasi setiap hari mulai dari jam 10.00 - 21.00 WIB.
.
.
Selain itu, Rumah Makan ini bisa dijadikan tempat  merayakan hari - hari penting seperti anniversary dan birthday party.
.
.
Oh ya! Mulai tanggal 9 s.d 11 Desember 2018, Kuliner Mak Hera menyediakan 100 Porsi makan gratis lho 😀, cukup bayar pakai doa saja, kuy yai n atu diserbu.
.
.
Mau tau Info selengkapnya? Bisa langsung hubungi 0812 - 1265 - 1716 (Sheyla) (red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.