1/8/19

Bupati Way Kanan Lantik Kakam Bhakti Negara, Camat Baradatu: Semoga Amanah

Loading...

Way Kanan, (Lampung) - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M. melantik salah satu Kepala Kampung terpilih dalam Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak yang dilaksanakan Pemkab Way Kanan November lalu, yakni Abadi Ginting sebagai Kepala Kampung (Kakam) Bhakti Negara wilayah Kecamatan Baradatu, bertempat di Balai Kampung setempat, selasa siang (08/01/2019).

Pelantikan tersebut juga dihadiri Asisten I, Ketua DPRD, Anggota DPRD, Staf Ahli, Kadis PMK (Pemberdayaan Masyarakat Kampung), Kadis Indaq, Kasat Pol-PP, Inspektorat, Kakan Kesbangpol, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Tapem, Dandim 0427, Camat Baradatu, dan beserta Tokoh Masyarakat, Aparat Kampung dan warga setempat. 

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan yang kerap di sapa Adipati itu menyampaikan Ucapan Selamat kepada Kepala Kampung terpilih. 

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Ginting yang hari ini sudah resmi dilantik sebagai Kepala Kampung terpilih untuk Ke-2 kalinya. Dengan begitu persaingan telah selesai, untuk itu kepada saudara-saudara saya kemarin yang tidak terpilih, sekarang sudah waktunya kita bersatu. Karena kalau kita bekerja sama dalam membangun kampung ini, insyaallah kampung kita ini akan maju," ujarnya

Saya berharap Kakam terpilih dapat bekerja dengan benar, dan mengelola dana desa dengan sangat baik, juga dapat membantu untuk mensosialisasikan Program-Program Pemerintah Daerah Way Kanan saat ini.

"saya juga mengucapkan terima kasih sebelumnya kepada seluruh Panitia Pelaksana, Camat beserta jajaran, para masyarakat, Dinas-Dinas terkait, juga Pihak Kepolisian dan TNI yang sudah membantu sehingga pelaksanaan Pilkakam di Bhakti Negara ini berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya.

Sesaat setelah acara, saat dimintai pernyataan oleh Reporter Konkritnews.com. Camat Baradatu Desta Budi Rahayu menyampaikan mudah-mudahan semua Kakam terpilih bisa menjalankan Amanah dengan baik, juga dapat menerapkan aturan dan keputusan yang amanah, sehingga bisa langsung di rasakan dengan nyaman oleh masyarakat. (Andri)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.