2/16/19

GPN Minta Bupati Pesawaran Tinjau Lokasi Banjir di Kedondong & Way Khilau

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Akibat derasnya hujan, puluhan rumah di beberapa Desa yang ada di kecamatan Kedondong kabupaten Pesawaran terendam banjir, pada Sabtu (16/2/2019) malam.

Ketua DPD II Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) kabupaten Pesawaran, Yusuf Ramadhan meminta Bupati untuk meninjau lokasi di beberapa desa tersebut diantaranya desa Pasar Baru, way Kepayang, Kububatu dan Tanjung rejo.

Menurut Yusuf, banjir yang merendam puluhan rumah tersebut akibat derasnya air hujan serta meluapnya air sungai yang berada di wilayah kedondong dan way khilau.


Dirinya mewakili masyarakat yang terkena dampak banjir berharap pemerintah melalui Bupati bisa memberikan solusi kepada masyarakat agar banjir tahunan ini tidak datang lagi, karena bisa saja dapat menimbulkan korban.

Tidak hanya itu, menurut ketua GPN Pesawaran yang akrab disapa Putra itu mengatakan bahwa banjir juga membuat akses jalan susah dilalui para pengendara motor dan pengguna jalan lainnya. (Agung)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.