4/14/19

Hermawan: Mari Kawal Kemenangan Prabowo-Sandi Untuk Indonesia Adil Makmur

Loading...
Foto Hermawan

Bandar Lampung - Ketua Macan Asia Sakti (MAS) Lampung Ida Fatma mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung yang telah hadir dalam kampanye cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno di Kota Bandarlampung pada Jumat (12-4-2019).

“Mewakili seluruh relawan di Lampung, saya menghaturkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudari sekalian, para simpatisan Pak Prabowo-Sandi di wilayah Lampung,” ucap wanita yang akrab disapa Ratu Sengon itu, Sabtu (13-4-2019).

Menurut Ida, antusiasme masyarakat untuk datang menghadiri kampanye Sandi di Gedung Olah Raga Saburai dan Lapangan Waydadi sangat tinggi.

“Walaupun masih dalam hari kerja, tak menghalangi niat masyarkat untuk turut serta menghadiri kampanye Pak Sandi,” terangnya.

Ida menegaskan, tidak ada masyarakat yang dibayar dalam kampanye tersebut. “Yang ada mereka malah ikut menyumbang untuk perjuangan Pak Pabowo dan Sandi,” ujarnya.

“Terima kasih juga kepada Pak Sandi yang sudah bersedia hadir, di sela-sela kesibukan kampanye nasionalnya. Ini artinya, Pak Prabowo dan Pak Sandi sangat peduli dengan masyarakat Lampung,” ungkapnya.


“Para relawan akan bertugas mengamankan suara di masing-masing TPS. Pengamanan suara dilakukan dengan aplikasi berbasis android yang kita sebut aplikasi peace,” terangnya.

Di tempat yang berbeda, Hermawan selaku ketua Macan Asia Sakti (MAS) kota Bandar Lampung mengucapkan hal terimakasih terhadap masyarakat yang hadir dalam acara kampanye yang di hadiri Cawapres Sandiaga Uno di GOR Saburai kemarin.

"Kedatangan Sandi kemarin menjadi kekuatan tersendiri bagi kami baik sebagai kader partai pengusung, relawan, atau para pendukung lainnya," ucap Hermawan yang juga dikenal sebagai advokat bela rakyat itu, Minggu (14/4/2019).

Menurut Hermawan, Kehadiran Sandiaga Uno sangat mengobati kerinduan para relawan pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor 02. Untuk itu, Hermawan menghimbau kepada seluruh pendukung 02 untuk tetap semangat dalam mengawal demokrasi sampai pencoblosan nanti.

"Mari kita jaga pemilu ini agar tidak ada kecurangan yang akan terjadi. Kita ciptakan kedamaian dalam proses demokrasi, dan ayo sama-sama kita kawal kemenangan Prabowo-Sandi untuk Indonesia menang, untuk Indonesia adil dan makmur," pungkasnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.