4/29/19

Peringati HUT Way Kanan Ke-20, Pemkab Gelar Tabligh Akbar dan Istighotzah

Loading...

Way Kanan, (Lampung) - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan yang ke-20, Pemerintah Daerah menggelar Tabligh Akbar dan Istighotzah bersama Ustadz Yusuf Mansur yang berlangsung di Halaman Rusunawa, Kecamatan Blambangan Umpu, Senin pagi (29/04/2019).

Majelis seperti ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, diharapkan dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturrahmi yang semakin erat antara berbagai komponen dan potensi umat Islam, sehingga mampu memperkokoh Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

Hal tersebut di ungkapkan Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M. dalam sambutannya saat membukan acara kegiatan tersebut.

Selanjutnya, Adipati juga menyampaikan Pada kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan mengucapkan Selamat Datang kepada Ustadz Yusup Mansyur.

"Sungguh merupakan suatu kebahagiaan bagi saya selaku pribadi maupun yang dituakan di jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan bahwa Ustadz Yusup Mansyur berkenan hadir di tengah-tengah masyarakat Way Kanan Bumi Ramik Ragom," ujarnya.

Adipati berharap, semoga dengan adanya acara ini mampu memberikan manfaat bagi pemerintah dan masyarakat Way Kanan, terutama bagi peningkatan iman dan taqwa kepada Alloh SWT," ungkapnya.

"Mari bersama-sama memanjatkan do’a dan puji syukur ke hadirat Allah SWT, memohon kepada Allah SWT, semoga Kabupaten Way Kanan senantiasa dirahmati, dicintai, dan dikasihi Allah SWT," pungkasnya.  

Tidak lupa, Adipati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh masyarakat yang terlibat dalam pelaksaan kegiatan, karena telah mempersiapkan dan melaksanakan acara tersebut dengan baik.

Kegiatan tersebut adalah salah satu dari sekian rangkaian acara dalam memperingati HUT Kabupaten Way Kanan. Selain Ustadz Kondang asal Jakarta itu, Tabligh Akbar dan Istighotzah ini juga di imami oleh para Kiyai dan para Ustadz yang datang dari seluruh penjuru Kabupaten Way Kanan, serta dihadiri oleh seluruh golongan masyarakat se-Kabupaten Way Kanan. (Andri)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.