KONKRIT NEWS
12/05/19, 12.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-12T09:42:58Z
Bandar LampungEkonomi

Ada Paket Bukber di Waroeng Ikan Bakar Dadakan, Yok... Merapat....!

Advertisement

Ada Paket Bukber di Waroeng Ikan Bakar Dadakan, Yok... Merapat....!

Bandar Lampung - Hallo yai n atu, bagi kalian yang ingin mengadakan buka bareng dengan keluarga, teman-teman dekat, sahabat, ataupun dengan orang spesial di hidup anda, kuy ajak buka bareng di "WAROENG IKAN BAKAR DADAKAN" yang berada di Jl. Purnawirawan Swadaya 9 No.44 Gunter Langkapura Bandar Lampung.

Owner Waroeng Ikan Bakar Dadakan Hermawan mengatakan, bagi masyarakat di Bandar Lampung dan sekitarnya, yang hendak berbuka puasa diluar bisa mampir ke Waroeng Ikan Bakar Dadakan di daerah Langkapura Bandar Lampung.

"Ya, bisa mampir karena di Waroeng Ikan Bakar Dadakan ada paket Bukber ada paket Mantap"Kata Hermawan

Lanjutnya, Adapun pilihan paket Buka Bareng bisa memilih paket dengan harga Rp.75.000 / orang dengan menu makanan yang bisa dinikmati yakni Ikan Bakar jumbo, Ayam bekakak, Kepiting  ngennes (Kepiting,  Udang,Cumi Dan aneka Kerang Di balut saus padang pedas), cah kangkung, Es Rumput Laut.

"Dan juga tersedia paket hemat Rp.25.000 dengan menu makanan Ayam Goreng ataupun Ayam Bakar, dan juga dengan nasi, sayur dan minum"Ujarnya

Dia Menambahkan, untuk yang mau booking untuk buka bersama bisa langsung menghubungi nomor Emak NOURA Di 081373764848 agar bisa disediakan tempat.


:"Booking sebelum bukber yaaa...Broo"Tuturnmya (ian)