5/12/19

Diduga Ada Aroma Korupsi dana BOS di SDN. 01 Gedung Meneng

Loading...
Tulang Bawang, konkritnews.com
Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa dan juga guru merupakan pendidik yang mencerminkan contoh suritauladan bagi anak bangsa dalam mengemban Amanah  selaku pendidik dalam siswa maupun siswi menimba ilmu pengetahuan disekolah.

Namun, miris sekali dengan keadaan SDN. 01 Gedung Meneng yang nampak terlihat jelas tanpa adanya perawatan atau rehab ringan di SDN. 01 Gedung Meneng ini seperti plavon dan cat tembok yang terkesan sudah memudar dan kusam.

Kepala Sekolah seakan tutup mata dengan keadan sekolahan ini, dari ketransparanan pengelolaan dana BOS yang seharus nya ada papan pengumuman dan laporan realisasi Online pertriwulannya ini tidak pernah dilakukan oleh Kepsek SA selaku Kepala SDN.01 Gedung Meneng mulai dari tahun 2015 sampai dengan saat ini.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, sekolahan itu tidak ada kegiatan apa-apa dan bahkan untuk pendidikannya sangat ketinggalan dari sekolah sekolah lain dalam hal ini kuat dugaan Dana BOS tidak tepat guna, disinyalir Kepsek memperkaya diri sendiri, kurangnya pengawasan dari Dinas Pendidikan Tulang Bawang dalam pengelolaan dan penggunaan dan BOS tersebut.

Kami Tim Media Konkritnews dan Media Tabirnews TN Akan melaporkan kepihak yang berwajib melalui Kajari atau Tipikor Polres Tulang Bawang untuk menyikapi dugaan Korupsi Dana Bantuan Oprasional Sekolah, agar tidak timbul pertanyaan dikalangan masyarakat dan khususnya walimurid. Ada apa dengan SDN. 01 Gedung Meneng ini.
(Samidi/Tim)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.