KONKRIT NEWS
11/05/19, 11.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-11T12:49:09Z
politik

Fauzan Sibron Minta DPRD Terpilih Menjaga Moralitas dan Integritas Wakil Rakyat

Advertisement

Lampung - DPW  Partai NasDem Provinsi Lampung memprediksi akan memperoleh  71 kursi angota DPRD kabupaten/kota, 9 kursi DPRD Provinsi dan 2 kursi DPR RI, perolehan ini berdasarkan  rekapitulasi KPU di kabupaten/kota. Hal itu diungkapkan Sekertaris DPW partai NasDem provinsi Lampung Fauzan Sibron, pada Sabtu (11/5/2019).

"Insyallah kami juga akan menempatkan ketua DPRD di dua kabupaten yaitu Mesuji dan Pesisir Barat serta wakil ketua DPRD di Lampung Utara, Way Kanan, Tubaba, Lampung Timur dan Tanggamus dan juga wakli ketua di DPRD provinsi Lampung," ungkapnya.

Lanjut Fauzan, pihaknya mengucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung yang telah memberikan amanah dan kepercayaannya kepada Partai NasDem. "Insyallah kepercayaan ini akan kami jalankan dengan sebaik2nya sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat," ungkapnya.

Fauzan berharap agar seluruh anggota DPRD yang terpilih harus menjaga moralitas dan integritas sebagai wakil rakyat.

"Kami juga memastikan seluruh anggota dprd yang terpilih harus selalu menjaga moralitas dan integritasnya sebagai wakil rakyat dan berkomitmen untuk membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk masyrakat lampung," tutupnya. (*)