5/1/19

GPN Pesawaran Galang Dana Untuk Korban Banjir

Loading...

Pesawaran - Pemuda Pemudi Pesawaran yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Pesawaran melakukan penggalangan dana untuk membantu Korban Banjir di Kecamatan Padang Cermin. Selasa, (30/04/2019)

Penggalangan Dana yang dilakukan oleh GPN Pesawaran dilakukan hari ini dengan cara mengamen dilingkungan Islamic Center dan akan dilanjutkan esok hari.

Kegiatan sosial ini dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah banjir, bahkan sampai menelan korban.

Salah satu anggota GPN yang juga sebagai koordinator kegiatan mengatakan kegiatan ini dilakukan karena bentuk peduli pemuda pesawaran terhadap korban bencana banjir.

"Kami pemuda pemudi pesawaran yang tergabung dalam organisasi Kepemudaan GPN sengaja melakukan kegiatan sosial penggalangan dana ini karena bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana banjir yang ada dikecamatan Padang Cermin,"

Rencananya kegiatan ini akan terus dilakukan sampai dana yang dikumpulkan dirasa cukup serta akan langsung diberikan kepada yang membutuhkan. (Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.