5/2/19

Jarot S.H Lantik dan Kukuhkan Aparatur Kampung Negeri Batin

Loading...

Way Kanan, (Lampung) - Kepala Kampung Negeri Batin Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan melakukan  Pelantikan dan Pengukuhan Aparatur Kampung di Kantor Balai Kampung setempat, Kamis (02/05/2019).

Dalam Sambutannya, Kepala Kampung Negeri Batin, Jarot S.H. mengucapkan terima kasih kepada Camat atau yang mewakili beserta jajarannya telah berkenan hadir dalam acara ini.

Sementara itu, kepada seluruh Aparatur Kampung yang baru saja di lantik, dirinya mengucapkan selamat. Jarot berharap aparatur yang terpilih ini bisa bekerja sama dengan baik dalam membangun Kampung Negeri Batin, sehingga Kampung tersebut bisa lebih maju dan berdaya saing.

"Saya berharap kepada perangkat yang sudah diambil sumpah dapat memberikan contoh yang baik dan memberikan kenerja yang bagus. Saya yakin dan percaya, bapak-bapak bisa menjalankan pekerjaan dan amanah ini dengan baik dan sebenar-benarnya, sehingga bisa berguna bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat Negeri Batin," harapnya. 


Sementara itu, Camat Blambangan Umpu yang di wakili oleh Sekretaris Camat, Satria mengucapkan selamat kepada seluruh Aparatur Kampung yang telah di lantik. Dan dirinya berharap seluruhnya tidak menyia-nyiakan kesempatan, sehingga dapat membantu Kepala Kampung dalam proses pembangunan dan mampu melayani masyarakat dengan baik.

"Kemudian kami menghimbau kepada Kepala Kampung Negeri Batin yakni Bapak Jarot, agar seluruh Aparatur Kampung ini bisa di tugaskan dengan baik, sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Kami percaya bahwa jika 1000 ekor singa, jika di pimpin oleh 1 ekor kambing atau domba dia tetap akan meng-embek (lemah). Dan jika 1000 ekor kambing atau domba, dan di pimpin oleh 1 ekor singa dia tetap akan mengaum (kuat). Jadi seluruh kemampuan yang ada pada aparatur kampung ada pada Kepala Kampung." ungkapnya. 

Satria berpesan kepada Kepala Kampung agar potensi yang ada ini bisa di manfaatkan dengan baik, sehingga proses pembangunan yang ada di Kampung Negeri Batin bisa berjalan dengan maksimal.

Untuk di ketahui, Pelantikan dan Pengukuhan Perangkat Kampung Negeri Batin pada hari ini berjumlah 22 orang, di antaranya 1 Sekretaris Kampung, 3 orang Kasi, 3 orang Kaur, dan 16 orang Kadus. (Andri)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.