10/05/19, 10.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-10T09:17:42Z
Pringsewu

Kapolres Tanggamus Buka Bersama Masyarakat di Rumah Wakil Bupati Pringsewu

Advertisement

Kapolres Tanggamus Buka Bersama Masyarakat di Rumah Wakil Bupati Pringsewu

PRINGSEWU - Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM menghadiri Safari Ramadhan Pemkab Pringsewu yang digelar di kediaman Wakil Bupati Hi. Fauzi, Kamis (9/5/19).

Kesempatan itu Kapolres juga didampingi Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho, SIK. serta sejumlah perwira Polres Tanggamus.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto mengungkapkan, selain menghadiri undangan kegiatan juga merupakan ajang silaturahmi kepada para tokoh dan masyarakat Kabupaten Pringsewu.

"Alhamdulillah dapat hadir disini sebagai bentuk sinergitas Forkopimda dan dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat Pringsewu," kata AKBP Hesmu Baroto disela kegiatan.

Terpantau di lokasi, Safari Ramadhan juga dilaksanakan buka puasa bersama yang dibuka untuk umum tersebut Wakil Bupati Hi. Fauzi menyerahkan santunan, bantuan hibah seperti pengelola tanah makam dan bantuan lainnya.

Sementara dalam sambutannya, Hi. Fauzi mengatkan bahwa suasana bulan Suci Ramadhan dimana merupakan bulan yang penuh rahmat taufiq dan hidayahnya, kita patut mengucap rasa syukur syukur kehadirat Allah SWT, sebab masih diberi nikmat lahir dan batin sehingga di bulan yang penuh ampunan ini kita masih diberikan kesempatan untuk berpuasa dibulan ramadhan 1440 H.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa terdapat bantuan hibah dari Badan Amil Zakat Kabupaten Pringsewu (Baznas) yang akan diberikan dibeberapa tempat untuk masyarakat. 

Disela penyampaiannya Hi. Fauzi juga mengatakan dengan adanya perwakilan dari kabupaten Pringsewu di Indosiar yakni Alma dan Ela agar kita semua dapat mendukung dalam kompetisinya.

Kegiatan juga diisi ceramah agama oleh KH. Munawar dengan memberikan nasihat agar tetap rukun dan damai, serta menjujung tinggi dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Dandim 0424/TGM Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Sekda Budiman PM, Kajari Asep Sontani, Ketua MUI, Ketua PA, Ka Kemenag, Kepala OPD, Para Camat, Para Tokoh dan Masyarakat Pringsewu. (*)
Area lampiran