02/05/19, 2.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-02T11:56:53Z
Bandar Lampung

Kuy, Ke Anjungan Kota Bandar Lampung di Lampung Fair

Advertisement
Foto Ian
Kuy, Ke Anjungan Kota Bandar Lampung di Lampung Fair

Lampung Fair 2019 sebentar lagi akan usai, tepatnya pada tanggal 3 Mei 2019, sebelum ditutup kuy jangan lupa berkunjung ke Anjungan Kota Bandar Lampung yai n atu.
.
.
Pada Anjungan Kota Bandar Lampung ini, para pengunjung dapat membuat beberapa perizinan seperti membuat izin SITU SIUP HO TDP dan lain sebagainya.
.
.
Dan tak hanya itu saja, para pengunjung pun bisa membuat KTP asalkan membawa persyaratan yang lengkap.
.
.
Bahkan, di anjungan ini, anda bisa mengurus layanan haji lho yai, dan khusus buat para pengunjung yang mampir ke Anjungan Kota Bandar Lampung, nantinya berkesempatan mendapatkan doorprize yang disediakan oleh pihak panitia.
.
.
Terpisah dari itu, menurut Teja Prigato Warga di Bandar Lampung mengaku merasa terbantu atas adanya Anjungan Kota Bandar Lampung ini, selain menambah edukasi membantu juga dibagian administratif seperti pembuatan izin, KTP dan lainnya.
.
.
"Bagi masyarakat Bandar Lampung yang belum datang ke Anjungan Bandar Lampung, buruan ke mari kalo mau ngurus KTP, mumpung masih ada waktunya"Ajak Teja Prigato kepada wartawan
.
.
Teja pun melanjutkan, sebagaimana Warga Bandar Lampung jangan lupa untuk datang ke Anjungan Bandar Lampung.
.
.
"Jika bukan kita sebagai warga Bandar Lampung siapa lagi yang bisa meramaikan dan mengajak pengunjung lainnya"Tuturnya (red)
.