5/5/19

Mantap, Unila Juara Dua di Ajang Ecofest 2019 di Bandung

Loading...


Mantap, Unila Juara Dua di Ajang Ecofest 2019 di Bandung

Mantap! Kembali Universitas Lampung (Unila) mengukir prestasi di kancah Nasional, dan pada kali ini Unila berhasil menyabet juara dua di acara Economy Festival (Ecofest) 2019.
.
.
Acara Ecofest yang diselenggarakan di Institut Francais D'Indonesie Bandung, Jawa Barat. Kamis (2/5) lalu, bertemakan tentang Innovatitive and creative business development on global era, bahkan acara ini memiliki berbagai rangkaian kegiatan acara, yang salah satunya adalah "National Business Plan Competition".
.
.
Ketua Tim Perlombaan National Business Plan Competition Unila Muhammad Malik Purnama menyampaikan sangat berterima kasih atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dan juga support para masyarakat Lampung.
.
.
"Bersyukur atas nikmat yang diberikan-NYA, serta membuktikan bahwasanya Universitas Lampung mampu bersaing dengan universitas terbaik yang ada di Indonesia"Kata Malik kepada wartawan, Sabtu (4/5) malam.
.
.
Malik melanjutkan, berharap untuk mahasiswa/i Unila untuk dapat selalu terus berusaha dan menunjukkan potensi Unila bisa bersaing secara Nasional.
.
.
"Mengajak mahasiswa/i unila untuk unjuk gigi di hadapan universitas se-Indonesia akan karya yang dimilikinya, karena saya lihat potensi mahasiswa unila luar biasa semua"Harapnya
.
.
Diketahui dalam acara Ecofest 2019 ini, Mahasiswa Universitas Lampung berhasil memenangkan perlombaan National Business Plan Competition Juara Dua, yang beranggotakan Muhammad Malik Purnama - FKIP (2017), Ahmad Rifai - FKIP (2017), Artaditya Kosasi - FEB (2017) dan Rendy Prasetya - FISIP (2016).
.
.
Dan untuk Juara pertama sendiri diraih dari Universitas Indonesia, sedangkan untuk Juara Ketiga diraih Universitas Islam Bandung. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.