5/3/19

MTQ KE-47 PROVINSI LAMPUNG, KABUPATEN TANGGAMUS JUARA UMUM

Loading...
Tanggamus, konkritnews.com
Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 Provinsi Lampung di deselenggarakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat bertepatan pada sabtu malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Kementerian Agama Duta Besar dari Pelastina, Zuhair Al Shun, seluruh Bupati dan Wakil Bupati se-Provinsi Lampung, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Kafilah dari seluruh penjuru yang ada di Provinsi Lampung.

Kabupaten Tanggamus memboyong juara umum MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Lampung 2019 yang ditutup di Komplek Islamik Center Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubabar), Kamis malam (02/05).

Bupati Tangamus Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M menerima Piala bergilir sebagai Tropi Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Lampung 2019 dari Asisten I Pemprov Lampung Irwan S. Marpaung yang didampingi Bupati Tubaba Umar Ahmad. 

Dari berbagai cabang lomba yang dilaksanakan dari tanggal 26 April-3 Mei 2019 dan diikuti 15 kabupaten/kota se-Lampung, Kabupaten Tanggamus meraih nilai tertinggi 127 poin.

Juara kedua diraih Kabupaten Lampung Utara, dan juara ketiga diraih Kabupaten Waykanan, sedangkan tuan rumah pada peringkat ketujuh, dan paling akhir ditempati Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Tubaba Umar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan MTQ. Dia menyadari kabupatennya masih banyak  kekurangan dalam menyukseskan kegiatan ini.
(ROBI)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.