5/2/19

Peringati Hardiknas, GEMAPPENA Lampung Menggelar Dialog Interaktif

Loading...

Bandar Lampung  - Gerakan Masyarakat Peduli Pendidikan Nasional (GEMAPPENA) merupakan suatu wadah organisasi yang konsen dengan upaya memajukan di dunia perdidikan khususnya di wilayah provinsi Lampung.

Sedikit mengupas dan menelisik dalam dunia pendidikan yang kondisinya masih memperihatinkan, terutama dalam aspek moral dan etika, maka dalam hal ini DPW GEMAPPENA Prov. Lampung, mengadakan Dialog Interaktif yang mengangkat tema "Implementasi Nila-nilai Moral Dalam Membentuk Karakter Bangsa".

Dalam hal ini dikarenakannya semakin rumit dan kompleknya masalah yang dihadapi baik bagi tenaga pendidik maupun peserta dalam Pendidikan, Hal ini  bahkan menghilangnya moral dari anak-anak generasi penerus bangsa pada saat ini. 

Pendidiknya dalam hal ini menurut Ketua GEMAPPENA Prov. Lampung M. ARI WIBOWO mengatakan, inilah yang menjadi point dalam hal kegiata di dunia pendidikan serta Dialog interaktif ini.

"Selain mempererat silaturahim sesama organisas serta instansi dan mencari solusi dari peliknya degradasi moralnya anak-anak kedepannya, melalui kegiatan ini dapat menjadi acuan solusi bagi pemerintah dan kita semua," harap M. Ari Wibowo, saat menggelar dialog interaktif dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional sekaligus HUT GEMAPPENA Lampung, Kamis (2/5/2019).

Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat DPW GEMAPPENA Prov Lampung, beralamat Jl. Danau Singkarak No. 45 RT. 08 LK L, Kel. Surabaya Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung, dengan dihadiri oleh berbagai organisasi mahasiswa seperti BEM mahasiswa baik dari perguruan tinggi negeri maupun swasta, serta organisasi mahasiswa ekstra, seperti HMI, KAMMI dan lain-lain, serta Organisasi Ormas maupun LSM, dan Instansi Pemerintah yaitu Kesbangpol Prov. Lampung dan Dinas Pendidkan & Kebudayaan Provinsi Lampung. 

Hal ini membuktikan bahwasanya Ormas DPW GEMAPPENA masih peduli dalam hal dunia pendidikan. Hal ini dilakukan sebagai momentum Peringatan Hari Pendidikan Nasional sera HUT DPW GEMAPPENA. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.