5/4/19

RSUDAM Lampung Raih Juara II Stand OPD Favorit di Lampung Fair 2019

Loading...

Bandar Lampung  - Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeluk (RSUDAM) Lampung berhasil meraih prestasi sebagai juara dua stand terfavorit dalam kategori stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam gelaran Pekan Raya Lampung Fair 2019.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo yang sekaligus menutup event besar tahunan Provinsi Lampung itu di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Jumat (3/5/2019) malam. Sebelumnya stand RSUDAM Lampung juga pernah meraih prestasi serupa yakni juara dua stand favorit di Lampung Fair tahun 2018 lalu ditempat yang sama.
Kepala Humas RSUDAM Lampung, Akhmad Sapri bersyukur dalam Lampung Fair tahun ini pihaknya kembali meraih juara  meskipun hanya peringkat kedua. "Tahun lalu pernah juara favorit 2 tapi sebelumnya belum pernah juara dan tahun ini dengan rataan pengunjung tiap harinya yang mencapai 50 lebih kita kembali meraih juara lagi," kata Sapri kepada media.
Sapri menambahkan pihaknya kedepan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pelayanan pengunjung Lampung Fair yang menyempatkan mampir ke stand RSUDAM Lampung. "Kedepan kita tetap anggarkan dan berpartisipasi dalam turut serta Lampung Fair ini dan akan berusaha lebih baik lagi dengan menampilkan beberapa pemeriksana lagi," tambah Sapri.
Selain itu, RSUDAM Lampung dalam event Lampung Fair tahun depan akan mengundang rekanan perusahaan obat-obatan yang nasional untuk membantu pelayanan masyarakat yang berkunjung ke Lampung Fair. (red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.