KONKRIT NEWS
05/05/19, 5.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-05T04:03:54Z
Daerah

Sukses Digelar, Transaksi Di Lampung Fair 2019 Tembus 15 Miliyar

Advertisement

Bandar Lampung - Event terbesar di Lampung baru saja usai, meskipun demikian masyarkat yang datang di gelaran Lampung Fair itu masih merasakan kegembiraan karena dimanjakan oleh bintang tamu yang memang memberikan kesan tersendiri khususnya kepada para milenial.

Tidak hanya itu, Event tahunan tersebut sukses melakukan transaksi sampai dengan 15 Miliyar. Hal tersebut diungkapkan Jihad Akbar selaku direktur PT. Jaris Jasmin Wijaya, tidak lain adalah EO penyelenggara Lampung Fair 2019.

"Sejak tanggal 19 April sampai dengan 3 Mei di Lampung Fair berhasil melakukan transaksi sampai dengan 15 Miliyar. Nominalnya memang menurun dari tahun sebelumnya namun antusias masyarakat tidak turun untuk mengunjungi Event tersebut," ungkap Jihad Akbar, Sabtu (4/5/2019).

Menurut Jihad, turunnya nilai transaksi di Lampung Fair salah satunya dikarenakan faktor cuaca yang kurang mendukung. Meskipun demikian pihaknya terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas Lampung Fair.

"Untuk fasilitas dan pelayanan, tahun ini jauh lebih baik. Semoga kedepannya acara tahunan ini dapat jauh lebih baik dan menjadi salah satu hajat yang dinantikan masyarakat Lampung setiap tahunnya," pungkasnya. (Putra)