5/3/19

Tiyuh Indraloka Mukti Terus Lakukan Pembangunan

Loading...
Kepala Tiyuh Indraloka Mukti, Gede Sutejo

Tulang Bawang Barat, (Lampung) - Tiyuh Indraloka Mukti kecamatan Way Kenanga kabupaten Tulang Bawang Barat terus genjot pembangunan. Kali ini peningkatan pembangunan taman dan sarana olahraga, hal itu diungkapkan Gede Sutejo selaku kepala Tiyuh setempat saat ditemui awak media konkritnews.com, Kamis (2/5/2019). 

Menurutnya, untuk tahun 2019 ini ada dua peningkatan pembangunan diantaranya seperti sarana olahraga yang multifungsi dan taman terbuka hijau ruang untuk bersantai dan bermain. 


"Tahun ini kita melakukan dua peningkatan pembangunan seperti sarana olahraga yang dapat digunakan tidak hanya satu cabang olahraga seperti Volly Ball dan Futsal, kami juga membuat tribun penonton dan kamar ganti yang tadinya belum di keramik sekarang di keramik. Yang kedua adalah peningkatan pembangunan taman," papar Gede Sutejo. 

Ditambahkan Gede Sutejo, dibangunnya sarana tersebut pasti bermanfaat bagi masyarakat setempat. "Misalny saat ulang tahun Tiyuh, kita dapat mengadakan open turnamen atau perlombaann di dua cabang olah raga, untuk taman sendiri bisa dipergunakan oleh masyarakat sebagai wahana tempat anak bahkan keluarga bermain atau bersantai ria," tambahnya. (Holidi/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.