6/20/19

DPD PWRI Lampung Siap Bersinergi dan Menjadi Kontrol Sosial Bagi Pemerintah dan Masyarakat

Loading...

Lampung - Dewan Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Lampung mengucapkan selamat atas dilantiknya Arinal Djunaidi dan Chusnia sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024. 

Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Bahromi Sa'ad, mengatakan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah provinsi Lampung yang saat dipimpin Arinal Djunaidan dan Chusnia. 

"Kami siap bersinergi dan menjadi fungsi kontrol pemerintah dalam menjalankan program-program pro rakyat," ungkap Bahromi Saad, Kamis (20/6/2019).

Dirinya juga menambahkan semoga gubernur dan wakil gubernur saat ini benar-benar dapat mengemban amanah masyarakat yang telah memilihnya menjadi pemangku kebijakan di bumi Rua Jurai ini. 

"Kami berharap pemerintah saat ini dapat mengemban amanah rakyat dengan baik sehingga Lampung dapat menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera untuk Lampung berjaya," pungkasnya. (Putra)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.