6/28/19

Pimpinan Redaksi TABIRNEWS.TN dan Jajarannya Resmikan Kantor Perwakilan Provinsi Riau

Loading...

Riau, konkritnews.com - Ucapan selamat dari berbagai instansi dan organisasi atas terbentuknya perwakilan Media Cetak dan Online Tabirnews dan sekaligus peresmian kantor yang beralamat di Jalan Rajawali Sakti, Kecamatan Tampan Kota Pekan Baru Riau, Kamis Malam jumat (27/06). Acara syukuran atas berdirinya Perwakilan Media TABIRNEWS.TN di Riau.

Puji dan syukur kita panjatkan atas rahmad dan ridhonya Allah kita Resmikan Kantor Perwakilan ini dalam sambutannya Pimpinan Redaksi Tabirnews.Tn  Mulyanto mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada hadirin undangan dan Tim Media Tabirnews yang ada dari berbagai Kabupaten Kota di Provensi Riau ini khusus nya, hanya Allah lah yang bisa membalas jasa baik dan kerja rekan rekan sekalian sehinga dapat terlaksana nya acara syukuran ini.

Di tempat yang sama Bapak Suandi, S.H juga menyampaikan Media adalah alat Kontrol kinerja Ekskutif dan yudikatif  sesuai dengan UU Nomor 40 tahun 1999 Tentang PERS Jangan lah menyiarkan berita berita HOAK yang akan membuat perpecahan persatuan dan kesatuan di Negara Kesatuan Republik indonesia ini.


"Beliau berpendapat Satu peluru bisa menembus satu Kepala, sedangkan satu tulisan wartawan bisa menembus ribuan kepala bahkan jutaan kepala, saya berharap tetap menjaga Kode Etik Jurnalistik dalam mencari berita dan  mempublikasikan berita itu sendiri haruslah sesuai Fakta bukan Rekayasa tegas nya, tetap bersinergi dan berkerja sama dengan pemerintahan swasta khusus nya di Riau ini demi kemajuan Provinsi Riau kedepan nya akan lebih baik lagi.

Terahir dalam sambutannya Mulyanto mengajak para rekan media Tabirnews tetap menjaga Nama baik Media kita ini saya tidak bisa apa apa tanpa dukungan dan motivasi dari seluruh rekan sekalian kritik dan saran sangat saya harap kan untuk kemajuan Media Tabirnews ini, media ini milik kita bersama dan menjadi tanggung jawab kita bersama mohon maaf bila tata cara saya kurang berkenan kepada rekan sekalian dan kepada Allah saya mohon ampun. 
(Samidi) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.