22/06/19, 22.6.19 WIB
Last Updated 2019-06-22T09:46:35Z
Daerah

SATGAS YONIF PAMTAS 126/KC HIBUR MASYARAKAT DALAM ACARA FESTIFAL CROSSBORDER DI PERBATASAN

Advertisement

SATGAS YONIF PAMTAS 126/KC  HIBUR MASYARAKAT DALAM ACARA FESTIFAL CROSSBORDER DI PERBATASAN

Keerom. Prajurit Satgas Yonif 126/KC menghibur masyarakat dengan penanpilan personel Kalasakti Band di acara pembukaan Festifal Crossborder yang diseleggarakan di lapangan Swakarsa, Kecamatan Arsokota, Kabupaten Keerom, Jumat(22/06/2019).

Kegiatan Festifal Crosborder akan berlangsung selama 3 hari dari mulai 21-23 Juni 2019 yang di buka Bupati Kabupaten Keerom Muh. Markum, SH. yang bertujuan untuk mempromosikan wisata yang ada di wilayah Papua khususnya wilayah perbatasan yang diselenggarakan oleh Pemda Keerom.

Dalam acara pembukaan Festifal Crossborder, Kalacakti Band tampil untuk menghibur pengunjung. Kalacakti Band ini merupakan Group Band kebanggaan Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang dibentuk oleh  Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi.

Personel Kalacakti Band diantaranya vocal Pratu Helmi Sibarani, gitar  Kopda Afrizal Sembiring, keyboard Prada Daniel Larosa, dan drum Prada Afandi Saragih.

Dalam acara Festifal Crosborder, Kalacakti Band membawakan beberapa lagu yang diantaranya Sajojo, Tatinggal di Papua, Bimbo Yesina dan Tanah Papua.

Penampilan Kalacakti Band dari atas panggung yang membawakan lagu-lagu Regge dapat memukau dan tepuk tangan yang meriah dari penonton ditambah penampilan dari Kalasakti Band yang aktif dapat mengajak penonton bernyanyi bersama dan berjoget.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan Prajurit Satgas Yonif 126/KC ikut memeriahkan dan mensukseskan kegiatan Festifal Cross Border dengan penampilan personel Kalacakti Band dengan membawakan lagu-lagu Reggae yang sangat disukai masyarakat perbatasan.