KONKRIT NEWS
17/07/19, 17.7.19 WIB
Last Updated 2019-07-17T07:45:01Z
DaerahWay kanan

Adipati Hadiri Muscab V Pemuda Pancasila dan Pelantikan MPC PP Way Kanan

Advertisement

Way Kanan, (Lampung) - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H..,M.M., menghadiri Musyawarah Cabang V dan Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasia Kabupaten Way Kanan yang di lakukan oleh Ketua MPW PP Lampung, Rycko Menoza SZP ,SE,SH, MBA di Graha Bakti Negara, Kecamatan Baradatu, Rabu (17/07/2019).

Pada kesempatan tersebut, Adipati mengucapkan selamat datang Kepada Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Rycko Menoza bersama jajarannya sekaligus ucapan terimakasih  dan selamat kepada Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan yang akan dilantik. 

"Dengan keyakinan yang penuh kepada kami selaku pemerintah daerah memandang positif akan keberadaan organisasi termasuk Pemuda Pancasila yang memiliki Sumber Daya Manusia yang mumpuni dan profesional dalam berorganisasi," ujarnya.

Hadirnya organisasi Pemuda Pancasila di Tingkat Kabupaten Way Kanan dan Pemuda Pancasila ditingkat Kecamatan (Anak Cabang) bahkan hingga Ranting sekalipun, memiliki satu tujuan utama yakni membantu percepatan pembangunan Kabupaten Way Kanan pada khususnya dan tetap mempertahan NKRI.

"Saya berharap semoga keberadaan kepengurusan Pemuda Pancasila  ditingkat kabupaten dan hadirnya PAC-PAC PP ditingkat kecamatan, benar-benar memiliki manfaat yang luar biasa bagi khalayak," ungkap Bupati yang akrab disapa Adipati itu.

Turut mendipingi Bupati Way Kanan, Ketua DPRD Nikman  Karim, Wakil ketua DPRD Way Kanan Beta Juana, Kadis Perhubungan, Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kasat Pol PP, Kabag Humas  dan Camat Baradatu. (Andri)