7/1/19

Bali United Menang Lawan Badak Lampung FC

Loading...

Bali United Menang Lawan Badak Lampung FC

Bandar Lampung, Infokyai.com - Kemenangan tim Bali United dalam pertandingan melawan Badak Lampung FC dengan skor 3 - 0, hal itu membuat para pemain tim Bali United merasa senang. Salah satunya dirasakan oleh Willian Silva Costa Pacheco. Ia merasa senang bisa menang karena bisa mencetak goal dalam pertandingan ini. (30/06/2019)
-
"Saya senang sekali bisa menang kali ini, bisa cetak goal disini"Ujarnya
-
Kemenangan Bali United ini tentunya tidak mudah, perlu adanya kerja keras untuk bisa menang. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa timnya telah bekerja keras untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Badak Lampung FC.

"Sudah saya bilang kita mau datang ke sini buat bekerja keras buat memang, saya pikir utama yang bagus hari ini kita bisa menang."
-
Sambungnya "Saya lihat juga lapangan sangat bagus, kita juga punya pasing yang bagus seperti waktu kita main di rumah di Bali." (tio)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.