06/07/19, 6.7.19 WIB
Last Updated 2019-07-06T12:46:34Z
Daerah

Bikers Subuhan Safaride to Mesuji

Advertisement

Bikers Subuhan Safaride to Mesuji

Komunitas Bikers Subuhan mengadakan kegiatan Safaride to Mesuji. Pemberangkatan kegiatan ini dimulai dari Masjid Darul Ukhuwah yang berlokasi di PKOR, Way Halim kota Bandar Lampung. (06/7/2019).
.
.
Masjid Darul Ukhuwah merupakan markas atau sebagai tempat untuk Bikers Subuhan melaksanakan rutinitas sholat subuh berjamaah.
.
.
Pemberangkatan safaride to Mesuji dimulai pada pukul 07.30 WIB yang dilakukan secara bertahap atau bergilir. Dibagi menjadi beberapa tim (Maksimum 10 motor) per tim, di pimpin oleh 1 (satu) orang Road Captain (Amir)
.
.
Sebelum pemberangkatan, Ketua Komunitas Bikers Subuhan, Sani Rizani berpesan kepada para anggotanya untuk selalu berhati-hati dan tidak kebut-kebutan.
-.
.
"Pesen untuk temen-temen semua, untuk selalu hati-hati di jalan, jaga keselamatan, jangan kebut-kebutan, kalau hujan berteduh dulu, jangan di trabas"Ujarnya.
.
.
Adapun diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi ke Kabupaten Mesuji. Selain itu dengan adanya Safaride, para anggota Komunitas Bikers Subuhan semakin solid dan menciptakan rasa kekeluargaan yang erat.
.
.
Salah satu anggota Bikers Subuhan, Andika Pratama merasa bersyukur bisa ikut dan bergabung dengan komunitas Bikers Subuhan.
.
.
"Alhamdulillah Bisa Istiqomah dalam ibadah dan memperkuat Ukhuwah silaturahmi di Biker Subuhan"Kata Andika(Tio/Ian)
.
.