7/28/19

HANTER Turut Ramaikan Hari Jadi Pesawaran ke-12

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Komunitas Motor Trail Desa Hanura (HANTER) Kecamatan Teluk Pandan, Ikut Meramaikan Hari Jadi Kabupaten Pesawaran ke 12 , Minggu 28 Juli 2019.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona ikut bagian dalam kegiatan Raider Motor Trail dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Pesawaran Yang Ke 12. Kegiatan ini Juga di ikuti Ratusan Para Peserta Pencinta Motor Trail, Baik Peserta Asal Dari Kabupaten Pesawaran Ataupun Dari Kabupaten Lain.

Salah satu peserta dari kegiatan Pencinta motor trail yakni Hanter komunitas asal desa Hanura menurunkan 27 raider sebagai peserta kegiatan ini, munurut Dody Maulana rute perjalan ini cukup menantang, Kemungkinan jarak yang kami tempuh kurang lebih 75 kilometer, ujarnya kepada awak media.

Menurut panitia kegiatan, acara itu diadakan dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pesawaran yang ke 12 serta juga sebagai ajang silahturahmi sesama pencinta rider motor trail di provinsi lampung terutama yang Berada di kabupaten pesawaran.

Kegiatan trail adventur ini start awal di mulai dari lapangan Pemda Kabupaten Pesawaran, Dengan Rute Melintasi Perkebunan Karet  Hingga Memancing adenyali para peserta. Hingga melintasi Beberapa Desa di kabupaten pesawaran, Lalu berakhir kembali di lapangan pemda kabupaten pesawaran.

Pria yang dikenal dengan panggilan teguh mamble sebagai ketua komunitas Hanter asal desa Hanura ini menuturkan, "kami merasa senang bisa ikut serta dalam acara ini, selain kami bisa bersilahturahmi dengan pencinta motor trail yang lain, kami juga bisa berbagi pengalaman.
Komunitas trail Hanter mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan Rio Remorta sehingga hanter bisa ikut bagian dalam kegiatan ini," pungkasnya. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.