7/30/19

Kabupaten Pesawaran Menjadi Juara Umum Dalam Festival Lampung Sundanese Arts Festival 2019

Loading...
Pesawaran, KN
Pada kegiatan Festival Budaya Lampung Sundanese Arts Festival yang diselenggarakan oleh Formas Sunda Ngumbara Provinsi Lampung dan Formas Sunda Ngumbara Kabupaten Pesawaran bekerja sama Dengan Perintah Kabupaten Pesawaran Melaui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran yang digelar sejak tanggal 26 Juli s.d 28 Juli 2019 yang diadakan di Lapangan Tritura Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota Se-provinsi Lampung.

Dalam kegaiatan LSAF tahun 2019 ini, Kontingen Pesawaran mendapatkan Juara Umum dalam kegitan ini, dengan rincian perolehan Juara sebagai berikut:
1. Rampak Silat Juara 1 dan Juara 2
2. Jaipong Juara 1
3. Tari Bedana Juara 2, Juara Harapan 1 dan Juara Harapan 2
4. Kuliner Juara 1
5. Rampak Sekar Juara 1
6. Baca Puisi Wanita Juara 1 dan Juara 3, Pria Juara 1 
7. Solo Song Wanita Juara 1 dan juara harapan 1, Solo Song Pria Juara 1 dan Harapan 1

Ketua Kontingen Kabupaten Pesawaran, Beni Irawan mengungkapkan hasil dari pemenag memang benar-benar berkualitas. Selasa, (30/07/2019).

"Dewan juri dan wasit sudah bekerja secara professional dan obyektif, jadi pemenang-pemenang dalam kegiatan ini adalah hasil dari pemenang yang memang benar-benar berkwalitas", Ujar Ketua Kontingen Kabupaten Pesawaran yang akrab disapa Bungsu Irawan.

Beni pun mengucapkan selamat kepada para peserta yang berprestasi.

"Selanjutnya, saya ucapkan selamat kepada anak-anak yang telah meraih prestasinya disemua tangkai perlombaan, mudah-mudahan prestasi ini menjadi prestasi berikutnya", tutupnya.
(SUPRIHADI)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.