KONKRIT NEWS
30/07/19, 30.7.19 WIB
Last Updated 2019-07-30T09:56:32Z
Lampung Barat

Lampung Barat Konsisten Jaga Stabilitas Inflasi Daerah

Advertisement


LAMPUNG BARAT - Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin menghadiri Rapat koordinasi Nasional tim pengendali Inflasi Daerah di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (25/7/2019) lalu.

Kegiatan ini dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla, kegiatan ini mengusung tema Sinergi dan Inovasi Pengendalian Inflasi untuk Penguatan Ekonomi yang Inklusif.

Wakil bupati saat dikonfirmasi usai acara mengatakan, Pemkab Lambar komsisten jaga stabilitas inflasi daerah sehingga hadir dalam kegiatan ini dimaksudkan agar Kabupaten Lampung Barat dapat terus merumuskan sebuah kebijakan yang dapat mengendalikan inflasi di Kabupaten Lampung Barat terutama pada beberapa komoditas yang sangat rentan memicu peningkatan laju inflasi.

Kemudian, pihaknya mengatakan Pemkab Lambar sendiri selalu berupaya melakukan banyak hal dalam upaya menjaga stabilitas inflasi daerah, kemudian harapannya daerah dapat selalu meningkatkan kinerja dan selalu mengkoordinasikannya

“Semoga koordinasi pengendalian inflasi selalu dilakukan untuk menekan laju inflasi dan menjaga stabilitas inflasi di Kabupaten Lampung Barat," tutup Mad Hasnurin. (rls)