7/28/19

Lampung FC Tahan Gempuran Timnas U-23 Dengan Skor 0-2

Loading...

Bandar Lampung - Laga Friendly Match antara Lampung FC VS Timnas U-23 yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung berakhir dengan skor 0-2. 

Pertandingan yang digelar pada Minggu (28/7/2019) sore itu berlangsung dengan meriah. Meskipun jumlah penonton tidak seramai seperti laga-laga sebelumnya yang pernah digelar, namun sorakan penyemangat penonton memberi energi tersendiri bagi skuad tim Lampung FC yang terdiri dari pemain-pemain muda. 

Tidak hanya itu, kehadiran walikota Bandar Lampung Herman HN bersama Bunda Eva istri dari walikota yang juga sebagai anggota DPRD provinsi Lampung seolah memberikan Lampu Hijau bahwa olahraga di Bandar Lampung harus terus didukung baik secara moril dan materil. 

Di tempat yang sama, beberapa penonton pun tidak merasa kecewa dengan kekalahan Lampung FC VS Timnas U-23 dengan skor 0-2. Mereka mengatakan tim Lampung FC sudah berusaha dengan maksimal.

"Wajar kita kalah, level kita memang berbeda dengan para penggawa Timnas U-23, apalagi mereka memiliki pelatih yang sangat luar biasa. Selain Coach Indra Safri, jajaran pelatih Timnas U-23 juga diisi dengan alumni-alumni pemain Timnas terdahulu, seperti Hendro Kartiko, Nova Arianto, serta mantan striker Timnas Kurniawan Dwi Yulianto," ungkap para penonton. (Putra)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.