7/17/19

Mengusung Jargon SEHATI, Sri Hendrawati Nyalon Kades Pesawaran

Loading...

Pesawaran - Kontestasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Se-Kabupaten Pesawaran yang akan digelar 21 Oktober mendatang mulai memasuki tahapan pendaftaran. 

Sri Hendrawati Tampil mewakili Kaum Perempuan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Pesawaran dan merupakan satu-satunya Calon Kepala Desa Wanita di Kecamatan Kedondong yang mana di Kecamatan Kedondong ada 9 Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak termasuk Desa Pesawaran.

Bunda Sri sapaan akrabnya saat dikonfirmasi terkait keinginannya mencalonkan diri sebagai Kades  Pesawaran mengatakan,  dirinya mendaftarkan sebagai balon kades karena keinginannya untuk membangun Desa Pesawaran dengan Jargon SEHATI (Sehat,  Aman,  Tentram,  dan Beriman). 

"Keinginan saya untuk membangun Desa Pesawaran dengan Jargon SEHATI,  itu sebabnya saya bertekad maju mas, "ucapnya.

Tidak hanya itu,  menurut Bunda Sri yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga dan menjadi Tenaga Pendidik (Bunda PAUD) di salah satu PAUD yang ada di Desa Pesawaran,  jika dirinya diberi amanah oleh masyarakat akan meningkatkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dari sebelumnya. 

"Insya allah jika diberi amanah oleh masyarakat,  saya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama yang membutuhkan administrasi kependudukan dan lainnya dengan mengoptimalkan fungsi Balai Desa sebagai Pusat Pemerintahan," katanya. 

Maka dari itu,  Bunda Sri Berharap kepada seluruh Masyarakat Desa Pesawaran untuk Memberikan Restu dan Dukungannya. 

"Saya berharap masyarakat Pesawaran Mendukung dan Merestui niat baik saya untuk menjadikan Desa Pesawaran SEHATI, "Pungkasnya. (Rifki/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.