7/2/19

Menyusahkan Pengguna Jalan, Acara Hajatan Tutup Jalan Alternatif

Loading...

Tulangbawang.konkritnews.com
Jalan di desa Jayamurni, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung, dikarenakan menikah kan anaknya BR tutup jalan alternatif dihari Senin malam selasa (01/07), sehingga menyusahkan pengguna jalan untuk melintas menuju SP.8, Kecamatan Gunung Agung.

Pak Warto dan rombongannya merasa jengkel melihat jalan alternatif di tutup BR, menurut beliau jalan yang lebarnya lebih kurang 6 sampai 7 meter ini di tutup rapat oleh panggung Orgen Tunggal, hingga mobil minibus pun tidak bisa melewati jalan itu lagi.

Rombongan yang ingin melayat di desa Jaya Murni mobil ada yang dari Batanghari Lampung Timur dan Kota Metro merasa kesulitan Masuk kejalan kecil dan berlobang seperti tidak pernah di lewati Mobil, untuk menuju tempat melayat keluarga yang meninggal di Desa Jaya Murni, Kecamatan Gunung Agung itu ditutup oleh BR yang hajatan menikahkan anaknya.

Semoga Kepala Desa Jaya Murni dan Camat Gunung Agung bahkan bila perlu Bupati Tulang Bawang Menginstruksikan kepada warga nya, kalau ada hajatan atau menikahkan anaknya jangan sampai jalan yang ukuran 7 meter itu di tutup semua sehinga menyusahkan pengguna jalan terutama Mobil yang sampai tidak bisa lewat lagi.

Semoga jadi perhatian warga sekitar dan pemerintahan Tulang Bawang, jangan sampai terulang lagi kalau mau di tutup, tutup lah separo jalan saja sehingga mobil masih bisa melintas di jalan tersebut, jangan mementingkan diri sendiri dari pada kepentingan golongan yang akibatnya merugikan orang banyak.
(Samidi/Tim) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.