26/07/19, 26.7.19 WIB
Last Updated 2019-07-26T07:10:02Z
Bandar Lampung

Pembinaan Program Pemberdayaan BUNDA BISA Yatim Mandiri Lampung Berjalan Sukses

Advertisement


Pembinaan Program Pemberdayaan BUNDA BISA Yatim Mandiri Lampung Berjalan Sukses

Alhamdulillah, pembinaan program pemberdayaan BUNDA BISA Yatim Mandiri Lampung yang diselenggarakan di Sanggar Genius pada hari Rabu, (24/7/2019) berjalan dengan lancar.
.
.
Program yang telah terlaksana itu, diharapkan kedepannya menjadi salah satu hal yang menjadi kegiatan positif untuk bersama.
.
.
Kegiatan yang bertempat di Jalan Urip Sumoharjo Gang masjid tepatnya di kediaman Koordinator Sanggar Yaitu Bu Dewi, dihadiri sebanyak 10 Bunda yatim.
.
.
Tak hanya itu, turut hadir juga dalam kegiatan ini Ust Ahmad Sobirin, yang membahas terkait Kajian fiqih tentang Sholat dan tanya jawab seputar tata cara sholat sunnah serta pembagian bingkisan sembako untuk bunda bunda yatim tersebut.
.
.
Yatim Mandiri Lampung mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berkomitmen untuk terus support semua kegiatan di Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri.
.
.
Jika bagi teman teman semua yg ingin memberikan atau membagikan ilmu tentang praktek usaha seperti Rajut, makanan ringan, kue dan snack, bisa menghubungi team yatim mandiri Lampung yg beralamat di jalan Sultan Haji no 36 kota sepang, labuhan ratu bandar lampung 0896 5665 1712. (Red)