7/31/19

Selain Advokat, Dr. Bennadi, SH.,MH Juga Dosen

Loading...

Metro - Karangan bunga Ucapan selamat berjejer memenuhi jalan menuju Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Lampung dari berbagai Dinas, Swasta dan Lembaga lainnya, Selasa (31/7/2019).

Ketika Wartawan Konkritnews menyambangi Universitas Muhammadiyah (UM) Metro menjumpai Dr. Bennadi SH.,MH. untuk mengklarifikasi Wisudanya. Bang Ben Sapaan Akrab Bennadi menjelaskan sebenarnya acara ini akan diadakan di Solo di Universitas Sebelas Maret pada 2 Agustus mendatang. 

"Saya ucapkan banyak terimaksih atas ucapan Gelar Doktor yang saya raih di Study S3 Universitas Sebelas Maret. Sebelum melanjutkan S3 untuk meraih Gelar Doktor ini saya memang Dosen tetap di fakultas Hukum UM, bahkan saya sempat menjabat Dekan Hukum di UM selama dua priode," ungkapnya. 


Ditambahkannya, Semoga kedepan UM Metro bisa menciptakan  Mahasiswa yang profisional, apa lagi di UM ini akan ada Paska serjana untuk Magister Hukum S2. 

"Saya menghimbau kepada adik-adik saudara, sahabat semua janganlah berhenti belajar. Seperti kata pepatah tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina, jangan pernah merasa puas dengan apa yang kita raih dan yang kita punya," tambahnya. 

Diketahui, Putra kelahiran Palembang ini mengenyam bangku Sekolah Menengah Atas di SMAN 1 Palembang Alumni Tahun 1985, S1 di Universitas Janabadara Yogyakarta tahun 1990, melanjutkan S2 didi Universit Lampung UNILA Tahun 2006, dan untuk S3 gelar Doktor di Universitas Sebelas Maret UNS di Solo.  (Samidi/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.