7/21/19

Semarak HUT Pesawaran, 2 Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat

Loading...
Pesawaran, KN
Sekitar 2 Ribu warga dari 10 Desa yang berada di wilayah Kecamatan Teluk Pandan turut memeriahkan jalan sehat dalam rangka semarak HUT Kabupaten Pesawaran yang ke-12 tahun 2019. Selasa, (02/08).

Kegiatan jalan sehat yang dipusatkan di Desa Hanura ini mengambil start dan finish di jalan A. Yani, tepatnya di depan Kantor Desa Hanura dengan menempuh jarak sekitar 3,5 Km yang melintasi Jalan Suprapto, Jalan Brawijaya, TPU Gadha Madana dan Jalan A. Yani, yang kemudian kembali melintasi jalan Suprapto, Jalan Diponegoro, Jalan RE. Martadinata dan Jalan Yos Sudarso Dusun B, dan setelah itu masuk kembali ke Jalan A. Yani.

Hadir dalam kegiatan jalan sehat yang dibuka langsung oleh Camat Teluk Zulkifli Noeh, Kepala BKSDM Kabupaten Pesawaran Sunyoto, Staf Ahli Zainal Abidin, Kapolsek Padang Cermin, Kepala UPT Pendidikan Teluk Pandan, para guru, prajurit Marinir, pengurus dan anggota FKPPI, serta para pelajar SD yang ada diwilayah desa Hanura dan SMPN 2 Pesawaran, serta masyarakat dari 10 desa yang ada di Kecamatan Teluk Pandan.

Camat Teluk Pandan Zulkifli Noeh, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan jalan sehat tersebut. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan jalan sehat dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten Pesawaran,“ kata Zulkifl Noeh.
(Supri/Rohmat)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.