7/12/19

Sering Mati Lampu, Masyarakat Keluhkan Pelayanan RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

Loading...

WAY KANAN, (LAMPUNG) - Masyarakat Way Kanan keluhkan fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam. Pasalnya listrik yang berada di rumah sakit tersebut sering terjadi byapret dan tegangan naik turun. Membuat pelayanan terganggu.

Raden Ayu (67) warga Negeri Baru Blambangan Umpu, salah satu pasien yang rutin terapi kesehatan di rumah sakit tersebut mengatakan dirinya datang ke rumah sakit setiap hari jumat selalu padam.

"Seharusnya pengobatan terapinya bisa lebih cepat , tetapi karena listrik kerap mati, proses terapi mau gak mau harus berhenti, bahkan tidak jarang saya harus pulang dengan rasa kecewa, karena pengobatan terapi terhenti karena listrik tak kunjung hidup kembali," kata dia.

Raden Ayu berharap, semoga listrik di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam bisa normal kembali seperti awal mula, supaya pelayanan di rumah sakit kebanggaan masyarakat di kabupaten yang berjuluk Bumi Ramik Ragom itu semakin bagus dan prima.

Diketahui, permasalahan kelistrikan yang ada di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam sudah terjadi selama 1 bulan,  membuat pengobatan yang memerlukan alat-alat elektronik kesehatan kerap terganggu. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.