7/12/19

SMKN 4 Metro Lampung Terpilih Tim Pengampu Hadir di Jogja Expo Center

Loading...

Metro (Lampung) - SMKN 4 Metro Provinsi Lampung terpilih dari salah satu  23 SMK Tim Pengampu se-Indonesia pada Acara Pameran KAMP Kreatif SMK Indonesia (KKSI) Tahun 2019 di Jogja Expo Centre (JEC) pada bidang Teknik Pembibitan Perikanan, Jumat (12/7/2019).

Terimakasih atas motivasi dan dukungan serta do'a dari semua pihak dalam sambutannya. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Bapak Drs. Sulpakar,M.M. dalam kesempatan itu juga hadir dan kunjungi Stand SMKN.4 Metro Lampung Direktur SEAMEO Secrt eriat Dr. Gatot Hari Priowirjanto dan Kasubdit Kurikulum PSMK M.Widiyanto, SPd, M.T. yang memberikan dukungan dan Support Motivasi dan Apresiasi kepada Tim agar bisa mengembangkan hasil produk yang dipamerkan juga bisa fokus terhadap hasil produk yang menjadi unggulan sekolah.

Di tempat yang sama Erliyan Damayanti Sujud Syukur atas Kepercayan dan terpilihnya SMKN.4 Metro Lampung.ini dalam Ajang Pengampu KAMP Kreatif SMK Indonesia (KKSI) Bidang Lomba Pembibitan Perikanan yang di kukuhkan oleh Direktur PSMK Kemdikbud Bapak. Dr. Ir. M. Bakrun, M.M, semoga SMKN 4 Metro Lampung Ini bisa Mempuni dan bisa lebih maju Lagi untuk kedepannya Amin, ucapnya.  (Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.