KONKRIT NEWS
08/07/19, 8.7.19 WIB
Last Updated 2019-07-08T09:59:10Z
Bandar LampungEkonomi

Terus Berinovasi, Novotel Lampung Luncurkan Promo July Summer

Advertisement

Bandar Lampung - Novotel Lampung terus memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya maupun tamu yang menghabiskan waktunya di Novotel Lampung.

Selain fasilitas kamar yang nyaman, dan berkelas, untuk kuliner Novotel Lampung juga terus melakukan terobosan yang tentunya dapat mengundang selera.

Novotel Lampung meluncurkan Food and Beverage Promo periode Juli 2019 bertemakan July Summer.

Executive Chef Novotel Lampung, Rachmat Mulyana menjelaskan, promo menu setiap bulannya selalu berbeda bertujuan untuk memanjakan lidah para pencinta kuliner dengan menyajikan sensasi rasa yang baru dan menggugah selera yang tentunya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia dan Western juga.

Novotel Lampung menyajikan food promotion yaitu Mix Grill with BBQ Sauce dengan harga Rp 99.000,-nett/porsi , sajian Daging Sapi yg sudah dipanggang yang dilengkapi dengan Kentang dan Sosis yang juga dipanggang atau Grill serta disajikan dengan sauce BBQ yang dapat mengunggah selera makan anda.

Red Salmon, salmon yang sudah di steam dan dilumuri Sambal merah ini serta dilengkapi nasi goreng spices hanya dibandrol dg harga Rp. 125.000,- nett/porsi.
dan yg terakhir adalah Seafood with Cream Sauce, kombinasi udang dan cumi yg dilumuri dg Cream Sauce dapat membuat sensasi lidah anda creamy, anda cukup membayar Rp. 88.000,- nett/porsi.

Novotel Lampung tidak hanya memiliki promo makanan saja, kami juga menyediakan promo minuman yang akan disajikan selama bulan Juli 2019.

Ultimate Cocktail seharga Rp. 85.000,- nett/porsi dan Cucumber Punch hanya Rp. 45.000,- nett.

Dari menu-menu tersebut dapat anda nikmati di The Square Restaurant – Novotel Lampung beralamat di Jl. Gatot Subroto no. 136 Bandar Lampung. Anda juga dapat menghubungi 0721– 477999 ext 80310 atau kunjungi www.novotellampumg.com dan instagram @novotellampung untuk informasi lebih lanjut. (Red)