7/25/19

Tony Eka Candra : Tidak Benar Gubernur Lampung Kukuhkan 17 Media Berjaya

Loading...

Lampung - Ketua Tim Pemenangan Ir. H. Arinal Djunaidi - Hj. Chusnunia, M.Si, Ph.D, H. Tony Eka Candra angkat bicara terkait pemberitaan di Media bahwa Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan mengukuhkan 17 Media Online Lampung yang telah berjuang di “Media Berjaya” dan telah membantu berjuang selama 2 tahun dari menjelang Pilgub 2018 hingga prosesi Pelantikan.

Saat dihubungi melalui Via Telepon, Tony Eka Candra mengaku terkejut dengan adanya pemberitaan tersebut, dan meluruskan bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung adalah milik seluruh masyarakat Provinsi Lampung serta bapaknya atau orang tua bagi semua Media yang ada, dan tidak benar adanya pembedaan Media didalam mendukung program pembangunan yang ada di Provinsi Lampung.

"Bapak Arinal dan Ibu Chusnunia adalah Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, dan beliau berdua adalah milik masyarakat Provinsi Lampung, termasuk milik semua Media yang ada di Provinsi Lampung, baik Media cetak, elektronik, dan Media online. Jadi saya meyakini bahwa pemberitaan tersebut tidak benar, dan sekali lagi saya tegaskan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Bapak H. Arinal Djunaidi dan Ibu Hj. Chusnunia adalah milik seluruh masyarakat Provinsi Lampung," ujar Tony, Kamis (25/7/2019).

Tony yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini menuturkan, Media merupakan elemen penting bagi Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, karena Media adalah mitra Pemerintah dalam menyampaikan informasi pembangunan dan penyampai aspirasi masyarakat.

“Dengan adanya Media, Pemerintah secara tidak langsung mampu berkomunikasi dengan masyarakat. Dengan adanya media maka program-program pemerintah juga dapat langsung diketahui oleh masyarakat," imbuh Tony.

Bukan hanya itu saja, Ketua PD VIII KB FKPPI Lampung ini berharap, Media bukan hanya sebagai penyebar informasi dan berita, tapi juga sebagai sarana evaluasi bagi pemerintah.

“Sebagai Ketua Tim Pemenangan, Saya mengetahui betul Media apa saja yang berjuang membantu Pak Arinal dan Ibu Chusnunia, tapi sekali lagi saya tegaskan, saya meyakini tidak mungkin Gubernur Lampung, Bapak H. Arinal Djunaidi membatasi, memilah atau membeda-bedakan media, karena Saya tau betul beliau sangat menyambut baik dan terbuka dengan semua Media. Saya berharap awak Media mampu menjadi filter, dan dapat membantu Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi dan Ibu Hj. Chusnunia, menjadikan Provinsi Lampung maju, sejahtera, mandiri, adil makmur, sejahtera, bermartabat dan berjaya," pungkas Tony yang juga Ketua DPD Granat Provinsi Lampung ini.

Diketahui sebelumnya, melalui pemberitaan di https://www.google.com/amp/media-merdeka.com/2019/gubernur-lampung-arinal-kukuhkan-17-media-online-lampung.html/amp

Plt. Karo Humas dan Protokol Yudi Hermanto membenarkan ke 17 Media Online Lampung tersebut yang nantinya akan diberikan SK (Surat Keputusan) guna membantu serta mengontrol kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terhitung Senin, (17 Juni 2019), ke 17 media online tersebut sudah aktif bekerja, SK nya ditanda tangani Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.