8/21/19

Apes Hindari Lobang, Pengendara Roda Dua Tabrak Pedagang Nasi Uduk

Loading...
Metro-KN
Karena kaget, sepasang remaja hindari jalan berlobang di Jalan Budi Utomo, Metro Barat, Kota Metro, Rabu pagi, (21/08/2019), sekira pukul 08.30 WIB.

Saat kejadian, MJ (nama inisial) pengendara sepeda motor jenis Honda Revo, menjelaskan kepada Wartawan Konkritnews, sepasang kekasih ini ingin pulang ke Lampung Timur dari arah Metro Kibang, Lampung Timur tepatnya di Jalan Budi Utomo Kota Metro, ingin menyalip kendaraan roda empat, dan saat sedang menyalip mereka kaget dikarenakan ada lobang.

"Sepeda motor saya oleng dan tak bisa dikendalikan, dan akhirnya aku tumburlah etalase pedagang nasi uduk itu." Jelas MJ (nama inisial) menerangkan kronologi kejadian kecelakaan. 

Kejadian Laka Lantas ini tidak ada korban jiwa, hanya MJ (nama inisial) yang luka lecet di bagian telapak tangan menahan benturan motor di aspal dan kakinya rada pincang meringis kesakitan.

MJ (nama inisial) berharap kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, "Jalan Budi Utomo, Kota Metro, agar segera diperbaiki minimal tambal sulam supaya tidak ada lagi kejadian seperti saya ini, biar hal ini jadi perhatian Pemerintah Kota Metro dan Penertiban Pedagang di pinggir jalan." Harap MJ. 
(Samidi) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.