8/22/19

DPD KPK Tipikor Bandar Lampung Tandatangani Fakta Integritas

Loading...

Lampung - Dalam momentum pelantikan pengurus dan Rapat Kerja (Raker) Dewan Pengurus Wilayah Komisi Pengawas Korupsi (DPW-KPK) TIPIKOR Lampung yang dinahkodai Dr. Abdurrahman Sarbini yang biasa dipanggil papi mance, Dewan Pengurus Daerah KPK TIPIKOR Kota Bandar Lampung tandatangani Fakta Integritas, Kamis (22/8/2019).

Hermawan, selaku ketua DPD KPK TIPIKOR Bandar Lampung menuturkan bahwa prosesi hari ini adalah pengukuhan atau pelantikan DPW dan DPD se Provinsi Lampung serta rakerda oleh DPP KPK TIPIKOR. pengukuhan tersebut langsung dipimpin oleh ketua DPP KPK TIPIKOR Bapak Dr. Marwan yang didampingi sekjen serta beberapa DPW KPK TIPIKOR hadir diantaranya DPW KPK TIPIKOR Papua, Maluku, dan segenap anggota.

Pada momentum tersebut seluruh jajaran baik DPW dan DPD KPK TIPIKOR se Provinsi Lampung menandatangani fakta integritas dalam hal pencegahan dan pengawasan tindak pidana korupsi yang marak terjadi dinegara ini.

Masih menurut Hermawan advokat muda yang juga ketua Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Lampung ini, setelah pelantikan lalu raker yang diisi oleh pembicara dari KRIMSUS POLDA Lampung.

"Komitmen kita dengan hadirnya KPK TIPIKOR Bandar Lampung ini adalah sebuah ikhtiar kita untuk memantau, mengawasi dalam hal pencegahan tindak pidana korupsi oleh penyelenggara dan swasta khususnya di kota Bandar Lampung.

Selain itu, sesuai arahan dari DPW maka kita DPD KPK kota Bandar Lampung dengan waktu yang tidak lama membentuk kepengurusan sampai tingkat kecamatan dan segera membangun sinergitas dengan pihak-pihak yang berwenang dalam rangka memajukan kota Bandar Lampung bersih adil dalam kemakmuran tanpa korupsi. sambung pembina Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) Advokat Bela Rakyat (ABR) itu.

"KPK TIPIKOR Kota Bandar Lampung berupaya terdepan dalam hal pencegahan serta mendorong penyelenggaraan pemerintah kota Bandar Lampung bersih dari KKN, untuk itu kita juga akan bersilturahmi dan membuat komitment bersama walikota Bandar Lampung. Ini perlu segera kita laksanakan di hari-hari mendatang, tutupnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.