8/28/19

Kabupaten Way Kanan Gelar Rapat Evaluasi Ranham Kabupaten Peduli KKP

Loading...

Way Kanan, (Lampung) - Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony pimpin Rapat Evaluasi Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (Ranham) dan Kabupaten/kota Peduli (KKP) HAM di Ruang Rapat Utama Pemkab setempat, Rabu (28/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Edward Antony mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang telah bersedia meluangkan waktu dan kesempatannya datang ke Kabupaten Way Kanan dalam rangka evaluasi Ranham dan KKP HAM tahun 2019.

Selanjutnya, dirinya lalu menyampaikan maksud dari penyelenggaraan rapat evaluasi tersebut adalah sebagai upaya pemerintah daerah kabupaten untuk meningkatkan peran dan tanggung jawab dalam penghormatan, perlindungan, pemenuhan, penegakan, dan pemajuan hak asasi manusia.

"Tujuannya adalah memotivasi pemerintah daerah untuk melaksanakan penghormatan, perlindungan, pemenuhan, penegakan, dan pemajuan hak asasi manusia, sehingga Pemerintah Kabupaten Way Kanan dapat memenuhi indikator penilaian yang telah ditentukan." ungkapnya. 

Dengan dimikian, Erward mengharapkan agar mempergunakan kesempatan rapat evaluasi ini dengan sebaik-baiknya. Agar kedepannya Kabupaten Way Kanan bisa mendapatkan predikat kabupaten peduli HAM di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.

"Kepada narasumber saya berharap agar dapat memberikan bimbingan dan arahannya sebaik-baiknya, sehingga penyajian data terkait kriteria Ranham dan KKP HAM dapat terpenuhi dengan nilai yang baik," pungkasnya. (Andri)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.