8/6/19

Ketua DPD LIPAN Akhiri Turnamen Badminton Sekaligus Bagikan Tropi Pada Para Pemenang

Loading...

Lampung Utara, KN
Semarak kemeriahan sambut Dirgahayu RI Ke-74, berbagai lapisan masyarakat tidak akan hilangkan momentum kegembiraan dalam pesta peringatan hari besar Nasional yang di tunggu-tunggu masyarakat Bukit Kemuning khususnya, dari lapisan masyarakat bawah sampai masyarakat atas yang bernawung di Negara Kesatuan Republik Indonisia (NKRI).

Seperti yang terlihat kali ini dari sebuah perwujudan momentum HUT RI, Ketua DPD Lembaga Indenpen Pemantau Anggaran Negara (LIPAN) Lampung Utara Provinsi Lampung, Mintaria Gunadi, dalam acara penyerahan Tropi Turnamen Badminton yang diselanggarakan oleh DPC LIPAN Bukit Kemuning Bersama Panitia Penyelenggara Dirgahayu Republik Indonisia yang Ke-74 beberapa hari yang lalu, Tropi (Piala) Turnamen Badminton lansung di serahkan kepada peserata pemenang turnamen dari juara I-II-III dan IV. Minggu, (04/08).

Acara pelaksanaan penyerahan tropi (Piala) di Lapangan LIPAN Badminton yang teletak di RT 02 LK 05, Kelurahan Bukit Kemuning, Lampung Utara. Turut hadir Lurah Bukit Kemuning, Heri Pitriansyah, S.E., M.M, Ketua Panitia HUT RI, Lisman S.Pd, Ketua AWPI Lampung Utara, Depri, Ketua DPC Lipan selaku penyelangara, Zulkarnaen, segenap panitia dan peserta turnamen badminton, tokoh masyarakat sekitarnya.

Dalam sambutan Ketua Panitia HUT RI, Bapak Lisman, menyampaikan puji syukurnya dengan mengucap Alhamdulillah, salah satu dari rangkaian acara HUT RI Ke-74, usai sudah dan kita syukuri dalam pelaksanaan perlombaan dari pembukaan hingga akhir berjalan aman tertip terkendali tidak ada halangan satu apapun," katanya.

Lisman juga mengucapkan terimakasih atas peran serta dari salah satu organisasi masyarakat "LIPAN" yang telah mengadakan kerjasamanya dalam menyukseskan peringatan HUT RI yang Ke-74, Insha Allah dari momentum ini kedepannya akan lebih baik lagi dan semakin kuat lagi menciptakan suasana satu kesatuan dalam sisi positip, khususnya masyarakat yang ada di bukit kemuning," pungkasnya.
Hal senada juga sampai oleh Ketua DPD LIPAN Lampung Utara di tempat yang sama. Kami sangat bangga dengan jajaran dan Ketua DPC LIPAN Bukit Kemuning, Zulkarnaen, yang sudah menyelenggarakan turnamen ini, tentunya ini tidak mudah, menguras pikiran, keringat, materi dalam penyelenggaraan ini, namum nilainya begitu sangat berarti buat kita semua, khususnya bagi organisasi tersendiri tentunya," ucap Gunadi.

Gunadi menambahkan, mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT dan bersama masyarakat kita dapat memajukan dan meningkatkan rasa nasionalisme, sosialisme demi kesatuan dan persatuan masyarakat yang semakin kuat, tanpa ada perbedaan apapun, dengan adanya kegiatan yang seperti ini untuk menjalin tali silaturrahmi agar tidak terputus," tutup Gunadi.
(Samidi/Joni Jauhari)



Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.