8/27/19

Kurang Ketatnya Penjagaan, Napi Nekad Kabur dari Lapas

Loading...

Way Kanan, (Lampung) - Tahanan Lapas II B Way Kanan Kabur Menggunakan Kain Pada Saat Izin Melaksanakan Ibadah Sholat, Heriyanto Alias Selamet adalah merupakan tahanan kabur yang sedang menjalani hukumannya di Lapas Kelas II B Kasus Pencurian, kejadian diketahui Pihak Keamanan Lapas setelah melaksanakan apel siang, Selasa (27/8/2019).

Kepala Lapas II B Way Kanan Benny totot Membenarkan adanya tahanan yang Kabur Atas Nama Heriyanto Alias Selamet, Tahanan Kabur Melompati Pagar dengan Menggunakan Kain yang pada saat itu Izin Melaksanakan Ibadah Sholat di Masjid dalam Lingkungan Lapas.

"Saat ini anggota saya sedang melakukan pencarian dan kami juga sudah meminta bantuan kepada pihak Kepolisian Sektor Blambangan Umpu dan Polres Way Kanan untuk membantu melakukan pencarian tahanan yang kabur itu," ucap Kalapas.

Terkait pengamanan yang ada di Lapas II B Way Kanan memang di akui kurang waspada, dikarenakan setiap anggota yang berjaga hanya 7 orang dalam satu regunya, dan Kami harus mengamankan 500 orang Lebih yang ada di dalam Lapas baik Napi maupun tahanan titipan," ungkap nya.

"Namun kami pihak keamanan pastikan akan mengejar tahanan kabur sampai kemanapun dan kami juga meminta bantuan kepada semuanya jika menemukan orang yang di curigakan berkeliaran yang tidak jauh dari Lapas ini, mohon bantuannya untuk melapor, kami juga meminta kepada Heriyanto alias Selamet agar menyerahkan diri segera," harap Benny totot. (Andri)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.