KONKRIT NEWS
19/08/19, 19.8.19 WIB
Last Updated 2019-08-19T03:28:58Z
Daerahpesawaran

Memeriahkan HUT RI Ke-74, Desa Cimanuk Gelar Berbagai Perlombaan

Advertisement

Pesawaran, (Lampung) - Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke-74,  Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima mengadakan berbagai perlombaan diantaranya Sepak bola antar Kampung, Jalan Sehat, Panjat pinang, lomba lari dan lomba lainnya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh pemerintah desa Cimanuk bekerja sama dengan pemuda-pemuda cimanuk yang diketuai oleh Muhammad Aten.

Muhammad Aten mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana berkat semangat seluruh masyarakat dan kerja sama dengan pemuda diDesa Cimanuk.

Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi semua masyarakat Desa cimanuk yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI Ke-74, selanjutnya Saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah bahu membahu mensukseskan acara 17-an ini dan juga kepada Kepala Desa Cimanuk yang telah mendukung kegiatan ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Antusias masyarakat Desa cimanuk mengikuti Kegiatan perlombaan ini terlihat dari ramainya peserta yang mengikuti kegiatan ini, salah satu peserta mengaku tertarik ikut kegiatan ini karena ingin berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke - 74.

"Saya ikut kegiatan ini karena ingin memeriahkan kegiatan ini, dan juga karena saya ingin dapat Doorprizenya juga," ungkap salah satu warga.

Kepala Desa Cimanuk, Hartono mengatakan kegiatan ini sengaja diadakan untuk memeriahkan HUT RI. Sabtu (17/08/2019).

"Sengaja saya mengadakan kegiatan ini adalah partisipasi Desa Cimanuk ikut andil dalam memeriahkan HUT RI ke-74," ungkapnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian Door prize dan hadiah menarik lainnya.
(Suprihadi)