8/18/19

Memperingati HUT RI ke-74, Bupati Lampung Utara Gelar Upacara Detik-detik Proklamasi

Loading...
Lampung Utara-KN
Bupati lampung utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H, pimpin upacara Detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di stadion sukung kelapa tuju Lampung Utara, sabtu, (17/08). 

Mengingat betapa luar biasa usaha para pejuangan/pahlawan kita yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi mempertahankan tanah air yang kita cintai ini sehingga kita semua dapat menikmati kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) saat ini. Merdeka.. merdeka.. merdeka.... 

Upacara pengibaran bendera berlangsung mulai pukul 09.30 WIB, dimulainya acara ditandai dengan menyuarakan serine. 

Dalam pelaksanaan upacara, pemandu acara menyampaikan susunan acara, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H, bertindak selaku perwira upacara Kasat Sabhara Polres Lampung Utara, AKP. HD. pandiangan, S.H., M.A, bertindak selaku komandan upacara, IPTU Riba alif sesar gemilang. S.TK.IK. pama polres lampung utara, bertindak selaku komandan pasukan pengibar bendera, IPDA. H. Ahmad damanuri, kaur bim,op Narkoba Polres Lampung Utara. 

Selanjutnya, bertindak selaku komandan Sifon, muhammad bangun nurholik, utusan sma.n.3 kota bumi selatan, putra dari almarhum AIptu Sumino dan Lidia Lestari, bertindak selaku pengibar bendera, Hamzah konsur, utusan SMA N 1 Sungkai Utara, putra dari Hardi dan Saroh, Adam mahartika Utusan SMA N 2 Kota Bumi Utara, putra dari Marwan ka dan meri, Deni perdian, utusan SMA N 3 Kota Bumi selatan, putra dari Edison dan murtini, bertindak selaku pembawa bendera, Salma jurida, utusan SMA N 3 Kota Bumi Selatan, putri dari Almarhum Pirdaus Zubir dan Muti
Selanjutnya dalam rangka HUT RI KE 74, Upacara itupun diikuti oleh berbagai instansi dan masyarakat Lampung Utara, dan disaksikan oleh masyarakat banyak khususnya masyarakat Lampung Utara termasuk para peteran. Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI tersebutpun berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 
(Joni) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.