8/26/19

Nekad Bunuh Diri, Beruntung Aksi Pemuda Ini Cepat Diketahui Warga

Loading...

Metro, (Lampung) - Berawal dari persoalan perekonomian yang semakin sulit, pemuda asal Natar, Lampung Selatan ini ingin bunuh diri dengan menggantungkan tali tambang dibatang pohon mahoni di depan Indo Metro, Tejo Agung, Metro Timur, Kota Metro, Senin (26/8/2019).

Aksi nekat tersebut diketahui warga yang sedang melintas di lokasi kejadian dan langsung memberi tahu ke Kapolsek Metro Timur Iptu.R.Teguh. mendengar kejadian itu, personil anggota Polsek  langsung sigap menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jl. Sutan Sahril perbatasan Metro Timur dan Metro Barat. 

Berkat bujukan secara persuasif aksi nekat pemuda (HF) itu berhasil digagalkan.

Menurut pengakuan  HF  kepada Kapolsek, dirinya sudah 5 hari diajak Pakdenya ketempat saudaranya di Punggur Lampung Tengah. Namun HF ingin pulang ke Natar tapi tidak diberikan uang untuk ongkos pulang. Akhirnya HF berinisiatif menumpang mobil bermuatan sayur pukul 5:00 WIB dan HF diturunkan di pasar 24.Tejo Agung.

Atas aksi sigap dari kepolisian dan warga setempat, pemuda asal Natar itu selamat dan telah pulang ke Natar, Lampung Selatan dibekali ongkos oleh Kapolsek.Iptu R.Teguh serta diberikan bekal minum oleh warga sekitar.

"Untung aksi bunuh diri itu masih bisa kita gagalkan dan pemuda terselamatkan. Betul HF telah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri dengan tambang dipohon di wilayah kerja Polsek Metro Timur," ucap Kapolsek. (Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.