8/25/19

Owner Eighty Nine Store Berpesan Rumah pun Bisa Menjadi Tempat Usaha Sederhana Tapi Berkualitas

Loading...
Foto Tio PWRI

Owner Eighty Nine Store Berpesan Rumah pun Bisa Menjadi Tempat Usaha Sederhana Tapi Berkualitas

Eighty Nine Store merupakan sebuah usaha yang menjual pakaian dengan 2 brand yang berbeda yaitu 'Ppfgear' dan 'Motor 89' yang berlokasi di Jalan mawar no 4 Rawa Laut, Bandar Lampung.
.
.
Owner Eighty Nine Store, Ryan Madya menceritakan merintis usaha sudah sejak tahun 2010 namun pada saat itu belum ada toko, jadi penjualannya melalui pemesan online. 
.
.
Beberapa tahun berjalan, karena merasa cukup banyak yang order, jadi pada bulan April 2015, Ryan memutuskan untuk membuat toko sendiri dirumahnya dengan nama Eighy Nine Store.
.
.
Menurut Ryan, kemajuan dalam bisnis harus dengan dasar kemauan diri sendiri, sehingga berani mengambil sikap kedepannya.
.
.
"Ya, harus ambil sikap. Rumah pun bisa menjadi tempat usaha sederhana tapi menjual barang-barang berkualitas, dengan hal yang unik"Ujar Ryan.
.
.
Ryan pun menjelaskan, barang-barang yang ada di tokonya, itu ada keunikan tersendiri dari barang yang ada di toko lainnya.
.
.
"Store kita itu unik mas, namanya eightyninestore, tapi barang yang saya jual ada 2 brand, pertama @ppfgear dan satu lagi @motor 89sumatera. Dan setiap produk diproduksi terbatas dengan desain yang unik"Kata Ryan kepada wartawan, Selasa (20/8/2019)
.
.
Terkait ciri khas brand yang dijualnya, memiliki tema dan design yang berbeda, jika 'Ppgear' bertemakan condong ke tentang musik, sedangkan 'motor 89' bertemakan condong ke tentang motor.
.
.
Lanjut Ryan, kepada masyarakat terutama anak muda, yang berniat menjadi wirausaha kembangkanlah potensi yang ada di diri sendiri, dan kembangkanlah hasil kreasi sendiri.
.
.
"Potensi digali, dan kembangkan kreasi sendiri, usaha intinya rajin dan semangat"Paparnya.
.
.
Ryan menambahkan, mari mampir ke store @eightyninestore_89, jika mau melihat-lihat koleksi atau sharing bareng terkait masalah bisnis, agar sama-sama bisa maju dan berkembang.
.
.
"Mampir ke store, karena akan banyak update koleksi baru. Semangat berbisnis"Kata Ryan. (Tio/ik)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.