8/7/19

Owner Pempek Rusdan Berpesan Jangan Lupa Bersedekah agar Bisnis Makin Lancar dan Nyaman

Loading...

Owner Pempek Rusdan Berpesan Jangan Lupa Bersedekah agar Bisnis Makin Lancar dan Nyaman

Berbisnis adalah salah satu usaha untuk menghasilkan uang dengan kemampuan sendiri ataupun dengan bantuan tim. Dengan melakukan penjualan sebuah barang ataupun menawarkan jasa.
.
.
Terkadang lika-liku bisnis itu, sangat berat dirasakan jika masih memulai usaha. Seperti kisah yang diceritakan oleh Muhammad Abdurahman selaku owner Pempek Rusdan dulunya sempat merasakan hidup susah.
.
.
"Dulu Almarhum Ayah Hi.M Rusdan datang ke Lampung tahun 1990, ngebecak dilampung, jadi tukang bangunan, tukang duku, tukang duren."Kata Rahman kepada wartawan, Senin (5/8/2019).
.
.
Kemudian, Almarhum ayah pada akhir tahun 1993 mencoba usaha pempek. Dan perlahan-lahan perkembangan usahanya berjalan tahap demi tahap.
.
.
"Ya, lika-liku susahnya udah dari lama. Intinya kata Almarhum yang di ajarin intinya banyak-banyak sedekah"Ujarnya.
.
.
Lanjut Pria yang merupakan lulusan SMAN 1 Bandar Lampung ini, jadi almarhum mengajarkan untuk berbisnis jangan lupa untuk bersedekah, dan jangan takut merugi.
.
.
"Alhamdulillah sampai tambah ramai"Tuturnya.
.
.
Rahman pun berpesan kepada kaula muda untuk tetap semangat dan Istiqamah dalam menjalankan usahanya, intinya kerja, kerja dan kerja.
.
.
"Sebenarnya mumpung di usia muda, tetap semangat. Intinya kerja, kerja, kerja. Mau apapun kerjaannya cintai, konsistensi, kalau bahasa kita karena kita muslim Istiqamah itulah."Paparnya.
.
.
Sambungnya "Lalu jangan lupa sedekah, jangan lupa solat, itulah intinya."
.
.
Tambah Rahman, bilamana saat ini anda bekerja ataupun usaha, harus imbangi dengan keagamaan agar kerjaan atau bisnis makin lancar dan nyaman.
.
.
"Kerja apapun, usaha apapun kalau di imbanginya sama sholat, sedekah InSyaaAllah berkah"Katanya. 


Terpisah dari itu, Warga Bandar Lampung, Febrian MP  mengatakan bahwa pempek rusdan memang pempek yang enak yang ada di Kota Bandar Lampung, dan juga pemiliknya dulu Almarhum Bapak Hi M Rusdan juga ramah, dan saat ini diteruskan ke anak pertamanya M Abdurahman juga ramah.

"ya, enak kok, dan ramah pemiliknya, jadi kesannya baik kepada konsumen"Katanya (tio/ian)







Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.