8/19/19

Paskibraka Tanjung Raja Sukses Mengibarkan Bendera Pusaka

Loading...

Lampung Utara - Kesuksesan anggota Pasukan Pengibar Bendera atau Paskibraka kecamatan tanjung raja kabupaten lampung utara dalam mengibarkan bendera merah putih patut dan layak menjadi contoh bagi pelajar lainnya.

Paskibraka kecamatan tanjung raja tahun 2019 ini di latih oleh anggota kepolisian dari polsek tanjung raja yang bekerja sama dengan pihak koramil kecamatan tanjung serta pembina paskibraka dari sma n 01 Tanjung Raja.

"Semoga anggota paskibraka ini dapat menjadi contoh siswa dan siswi sekolah yang lain dan bisa mempertahankan prestasi dalam pengibaran bendera pusaka"ujara camat tanjung raja bapak heriyanto hajat,sabtu 17 Agustus 2019.

sebagai pengibar dan penurun bendera pusaka, anggota paskibraka menjadi bagian terpenting dalam momen upaacara hari kemerdekaan.

"Sebagai putra putri terbaik di Kecamatan tanjung raja dalam melaksanakan tugas sebagai paskibraka mereka sudah bertugas dengan baik," tutur junaedi spd.mm selaku kepala sekolah sma n 01 tanjung raja

Upacara yang dilaksanakan di lapangan tanjung raja yang juga diikuti oleh peserta yang terdiri dari siswa sekolah dasar, SMP, SMA, anggota TNI, Polri dan ASN dan organisasi kepemudaan yang ada di kecamatan Tanjung Raja. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.